Ops Toba 2023, Sat Res Narkoba Polres Langkat Tangkap Pengedar Sabu

Ops Toba 2023 Sat Res Narkoba Polres Langkat Tangkap Pengedar Sabu

topmetro.news – Jajaran Sat Res Narkoba Polres Langkat berhasil menangkap dan mengamankan seorang pria berinisial C (34) warga Bukit Lawang Desa Gotong Royong Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Rabu (14/6/2023) sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Topmetro dari Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP S. Yudianto berdasarkan laporan Kasat Narkoba AKP Hardiyanto menjelaskan jika penangkapan tersangka C ini dalam Rangka Ops Antik Toba Tahun 2023.

Kasi Humas AKP S. Yudianto menjelaskan kronologis penangkapan tersebut. Bermula pada hari Rabu (14/6/2023) sekira jam 19.00 WIB personel Sat Res Narkoba Polres Langkat yang dipimpin oleh Kanit I Iptu Ferry Sirait mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada tindak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika jenis Sabu di sebuah rumah di Bukit Lawang Desa Gotong Royong Kecamatan Bahorok.

Selanjutnya Anggota Tim Opsnal Unit 1 melakukan penyelidikan dan pengintaian target di sebuah rumah sesuai yang disampaikan masyarakat.

Tidak membuang waktu lama, kemudian Tim melakukan penggrebekan dan langsung mengamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama C di dapur rumahnya.

Saat dilakukan pengamanan itu, tim menemukan barang bukti berupa 7 bungkus plastik klip bening yang dugaannya berisikan narkotika jenis sabu di tangan kirinya.

Selanjutnya Tim pun melakukan interogasi awal tersangka mengakui bahwasanya barang bukti diduga narkotika jenis Sabu tersebut adalah miliknya.

Kemudian pelaku dan semua barang bukti berupa 7 bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis Sabu dengan berat Bruto 7,60 gram, 2 Bal Plastik klip bening kosong dan 1 unit timbangan elektrik diamankan dan dibawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Langkat untuk diproses hukum lebih lanjut.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment